Pages

Monday, April 22, 2013

Cara Memilih Flashdisk Yang Baik Pada Saat Membeli

http://bram-tobing.blogspot.com/2013/04/cara-memilih-flashdisk-yang-baik-pada.html
http://bram-tobing.blogspot.comWELCOME BROhttp://bram-tobing.blogspot.com

TIPS ELEKTRONIK

Cara Memilih Flashdisk Yang Baik Pada Saat Membeli

http://bram-tobing.blogspot.comOKE BRO  http://bram-tobing.blogspot.com

Mungkin masalah yang paling sering Bro alami pada saat pemakaian Flash Disk adalah Kerusakan akan File tersebut tidak terbaca, atau terkena Virus atau Juga memang Merek Flashdisk Abal-abal
Disini Masbro Perlu ketahui tentang Bagaimana Cara Memilih Flashdisk Yang Baik Pada Saat Membeli


1. Merk Flashdisk
Merk merupakan bagian yang utama dari pemilihan flashdisk karena dalam support Garansi, Standarisasi software, dukungan software dan juga merk yang sudah punya nama biasanya mempunyai kualitas dan kuantitas diatas standar. Banyak sekali  merk-merk terkenal dari flashdisk diantaranya yaitu : KingstonAdataHPTranscend,VGen, dan banyak lainnya.

2. Kecepatan Transfer Data
Kecepatan dalam transfer data merupakan bagian yang terpenting pula karena bila kecepatan transfer data pada flashdisk yang anda pilih lambat maka transfer copy - paste data akan lambat pula. dan jika diantara sobat yang memakai kabel tambahan dengan menkoneksikan USB flashdisk maka juga akan mempengaruhi sistem kinerja transfer data dari flashdisk.

3. Bahan dan Bentuk Casing Flashdisk
Bahan  dan Bentuk casing juga merupakan yang terpenting dalam pemilihan flashdisk. IT Newbie juga pernah mengalami dimana jika anda mempunyai flshdisk dan tiba-tiba terjatuh maka komponen dalam flashdisk akan berpengaruh dan mengakibatkan goncangan dan terjadi kerusakan pada komponen. Maka dari itu IT Newbie lebih memilih flashdisk yang terbuat dari karet, untuk meminimalkan kerusakan.

4. Fitur Security
Fitur security dalam flashdisk juga merupakan yang terpenting. Bagi sobat yang ingin menyimpan data-data penting bisa memilih flashdisk dengan fitur security hardware encryption atau seperti USB security Flashdisk Ironkey yang sudah terdapat didalamnya.

Semoga Bermanfaat


Jangan lupa likenya Bro ganteng + cantik + seksi :)

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You