Pages

Friday, March 15, 2013

Cara menggunakan News Feed Facebook (Baru)


Cara menggunakan News Feed baru Facebook


http://bram-tobing.blogspot.com/2013/03/cara-menggunakan-news-feed-facebook.html
Meskipun News Feed baru Facebook sudah diluncurkan, tidak serta merta News Feed baru ini langsung bisa dinikmati. Pengguna harus mendaftar dulu untuk mencobanya.
Facebook sendiri nampaknya ingin mengujicobakan News Feed baru ini kepada sebagian orang saja. Sebagian kecil pengguna ini akan diberi kesempatan jika dirasa cocok oleh Facebook.
Jadi, proses uji coba ini mirip layaknya Search Graph diluncurkan. Pengguna pertama-tama harus mendaftar dulu dan masuk daftar tunggu sembari menunggu kepastian apakah mereka layak menggunakan fitur baru ini.
Adapun untuk masuk daftar tunggu ini, pengguna bisa langsung membuka situs facebook.com/about/newsfeed. Selanjutnya, geser layar ke bawah hingga akhirnya muncul tombol hijau bertuliskan Join Waiting List. Setelah tombol tersebut di klik, tinggal tunggu saja apakah Facebook bersedia mengabulkan permohonan pengguna.
Sayangnya, Facebook tidak memberi tahu berapa lama pengguna harus menunggu kepastian untuk menggunakan News Feed baru ini. Namun, jika dibandingkan dengan pengujicobaan Graph Search beberapa watu lalu, bisa jadi pengguna harus menunggu beberapa minggu.
Sudah tidak sabar menggunakannya? Segera saja masuk daftar tunggu sebelum terlambat!

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You