Pages

Monday, March 11, 2013

Download Film Habibie dan Ainun Full Movie




Sawadee Krap,mungkin baru kali ini ane share Film, ya gak papalah. film ini kan udah populer apa salahnya di share. ane sendiri udah nonton di bioskop film ini. Film Habibie dan Ainun merupakan film yang diambil dari kisah nyata kehidupan salah seorang tokoh yang terkenal di Indonesia yaitu Bapak H. BJ. Habibie dan Istrinya. Bapak B.J, habibie sendiri merupakan Mantan Presiden Republik Indonesia. Saat pertama launching Film Habibie dan Ainun langsung menyedot perhatian pecinta film Indonesia hingga mampu mengalahkan film Perahu Kertas.

Oke akan saya ceritakan sedikit tentang film ini Film Habibie dan Ainun Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman. Ok sobat blogger bagi yang ingin men

Streaming ONLINE 
( No download )
Hobby Download Di sini 
Atau 
Disini 

 

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You