Pages

Wednesday, March 13, 2013

Memanfaatkan Jejaring Sosial Untuk Menaikkan Trafick

  • Visi : Berbagi itu indah' Silahkan Copas Isi Blog
  • Misi  : Berbagi Info,Tips,Trick,News,menciptakan ke Akraban Sesama Blogger,Bukan Saling Mencaci dan menghina 

Sebelumnya saya ingin mengatakan Saya adalah Hanya blogger pemula yang tertarik dengan dunia blogger.hehhe.blog sampah ini berdiri sejak 2 tahun yang lalu yang di mana sampai sekarang Trafick blognya ga naik - naik.kwkwkwkkwkw.
Saya hanya ingin memberitahukan tetang Cara saya sendiri menaikkan Trafict Blog.
Yang pertama saya lakukan Adalah :
  1. Saya tidak mendaftarkan ke Alexa ( Omongkosong dengan Ranking Alexa "yang penting Postingan kita bisa di lihat hanya dengan pencarian google) kwkwkkw Egois TS ya
  2. Hanya mendaftarkan blog ke Webmaster google saja
  3. Membuat otomatis update pada Facebook ( hingga sering di anggap Alay)
  4. Membuat otomatis update pada twitter ( hingga sering di anggap Alay)
  5. Membuat otomatis Update pada Yahoo ( hingga sering di anggap Alay)
  6. Membuat otomatis Update pada Google Plus ( hingga sering di anggap Alay)
  7. Memposkan Postingan saya di Forum-Forum tertentu seperti :  Kaskus,Nyitnyit Dll ( Tahu forum besar ini kan ? bayangkan berapa ratusan Klick Apabila anda meletakkan Sumbernya di Blog anda
  8. Mencoba search egine sendiri dengan yang saya posting,Berada di page berapa Blog saya di Google
  9. Bertukar Link dengan Blog lain
  10. Bertukar banner dengan Blog lai
  11. Hinnga membuat iklan Gratis Pada blog  kwkwkkwkwkwk ( Namun URL nya menuju BLog saya sendiri
  12. Mambuat Blog Baru, Postingan nya di Blog yang satu Ada di Blog yang satu Lagi dan sebaliknya.Lumayan donk Trafik nya
  13. Itu saja Kok yang saya Lakukan , gan ada yang Laen-laen ( SUMPAH ) wkwkkwkwk






0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You