Pages

Saturday, March 9, 2013

WTF!!! Pria Ini Baru Punya Penis Setelah Berumur 40 Tahun



Seperti dengan namanya, alat vital, tentu penis merupakan organ paling penting dalam tubuh manusia. Tapi bagaimana jika seorang pria terus-terusan hidup tanpa penis hingga umur 40 tahun. Kasian istrinya.. Tapi emang dia punya istri? Jawabannya ya, ia punya istri yang sangat sabar dan setia.

Mohammed Abad, terlahir sebagai lelaki normal pada umumnya, dan saat itu ia masih memiliki penis. Tapi 6 tahun berlalu, nasib nahas menimpa dirinya. Ketika itu lelaki yang akrab di sapa Mo sedang bermain perang bola salju bersama teman sekolahnya. Mo yang sangat ahli dalam permainan ini pun kemudian didorong oleh salah seorang teman hingga ke jalan. Sialnya, saat itu muncul truk setinggi 600 kaki menghantam dan menyeret Mo dengan posisi telungkup.

Setelah tak sadarkan diri selama 12 jam, pria kelahiran Huddersfield, West Yorkshire, Inggris ini pun akhirnya siuman. Tapi disinilah petaka dimulai, Mo harus terus hidup tanpa penis, hanya ada selang kecil yang membantunya untuk buang air kecil.
Waktu terus berlalu, Mo pun tumbuh menjadi pria yang penyendiri. Dengan keadaannya yang tanpa penis, ia pun tak pernah berani mengajak kencan perempuan.

"Aku selalu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidup ku. Aku ingin menjadi normal seperti orang lain. Setiap orang memiliki alat kelamin, kenapa aku tidak?," ungkap Mo.

Dan akhirnya setelah 40 tahun berlalu, yakni September 2010, Mo akhirnya mulai untuk operasi penanaman penis. Usahanya pun tak sia-sia, berkat dorongan dari sang istri, pada bulan April, Mo memiliki penisnya lagi. Penis itu didapat dari hasil operasi cangkok yang mengambil lemak serta daging dari lengan kirinya.

"Sekarang saya bisa menjalani hidup normal. Istri saya sangat senang. Aku berdiri telanjang, melihat di cermin. Ini adalah ukuran yang baik. Saya tidak bisa lebih bahagia dengan ini. Saya akhirnya merasa lebih seperti seorang pria," tuturnya panjang.
"Saya selalu bermimpi memiliki dua anak, sekarang ini bisa menjadi kenyataan," Tutup Mo bahagia.

Bener-bener amazing deh, emang di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin. Kecuali jadi nabi, malaikat, dan jadi tuhan. Selamet ya buat Mo.


0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You