Pages

Wednesday, February 20, 2013

Beginilah cara menemukan super-hidden folder pada windows 8

Folder dan File super hidden merupakan fitur keamanan dari sistem operasi windows, kemunculannya harus kita atur sendiri dan secara default tidak ditampilkan oleh sistem bawaan Windows. Fitur ini juga yang sering dimanfaatkan oleh virus untuk menyembunyikan file atau folder korban.

Artikel ini merupakan lanjutan dari bagian mengungkap folder super hidden pada windows. Saat ini sedang ramai membicarakan tentang windows 8, meskipun saya sendiri sampai saat artikel ini ditulis masih setia dengan windows 7 :D Namun sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan trik yang satu ini.

Related : Cara Membuat Start Menu pada Windows Jadi Tidak Bisa di Klik (ERROR)
Tulisan ini sekaligus sebagai jawaban pertanyaan dari mas cantel fans club.

  1. Pada Start Screen, pilih Desktop tile

  2. Klik dua kali pada icon deskop pada desktop screen yang muncul. Atau jika anda tidak menemukan icon bergambar desktop bisa dengan cara menekan tombol windows + E.

  3. Terbuka windows explorer seperti di bawah

  4. Selanjutnya klik menu Views dan pilih Options. Disitu terlihat sub menu Options kemudian klik Change folder and search options

  5. Langkah nomor 4 akan membuka jendela pengaturan Folder Option seperti halnya pada windows 7, win vista maupun XP
  6. Klik tab view >hidden files and folders, pilih show hidden files and folders. hilangkan juga tanda pada "hide protected operating system files (recomended)"










    Catatan Penulis :
    Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
    Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
    Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
    ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
    Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
    Pesan Penulis :
    Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You