Pages

Monday, February 25, 2013

Cara Memasang Meta Keyword dan Deskripsi Blog


Memasang Meta Keyword dan Deskripsi Blogg adalah hal yang bagus untuk mengoptimalkan Teknik SEO pada blogg kita. Memasang meta Keyword berguna agar Search Engine mengetaui Isi atau Konten apa saja yang terdapat pada Blogg kita. Sedangkan kan Deskripsi berguna untuk pengetahui Jenis Konten apa saja yang ada  pada Blogg.

Meta Deskripsi akan muncul ketika Blogg kita berada di pencarian Google, terletak dibawah Judul.

Langsung saja kita Simak Cara Memasang Meta Keyword dan Deskripsi Blogg

1. Login ke Blogger
2. Pilih Desain
3. Pilih Edit HTML
4. Beri centang pada Expand Widget Template]
5. Cari kode <b:skin><![CDATA[/*     (gunakan CTRL+F) untuk mempercepat

Letakan kode berikut sebelum <b:skin><![CDATA[/*


<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta name="description" content="Deskripsi Blog Anda" />
<meta name="keywords" content="Kata kunci anda, kata kunci anda, kata kunci anda, kata kunci anda" />
</b:if>

(Ganti warna biru dengan Deskripsi atau Kata kunci Blogg anda)

6. Pratinjau dulu jika perlu, Klik Save Template.
7. Selesai

Bagaimana ?, Sangat Mudah kan memasang Meta Keyword Dan Deskripsi Blogg ?.
Semoga bermanfaat untuk kemajuan SEO di Blogg anda.





Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You