Pages

Wednesday, February 20, 2013

Menggambar bungkus rokok djarum super menggunakan CSS3


Gambar di atas tidak dibuat  menggunakan program khusus untuk menggambar seperti corel, photoshop atau sejenisnya. Saya membuatnya hanya bermodalkan notepad++  untuk menuliskan kode kode CSS dan browser untuk melihat hasilnya. Mungkin di masa depan, teknologi web tidak lagi membutuhkan program semacam photoshop dan adobe flash. Semua itu bisa digantikan dengan menggunakan CSS3.

Apa itu CSS3?
CSS3 sebenarnya kelanjutan dari CSS2, yang sampai sekarang masih terus dikembangkan. Hampir seluruh tampilan website yang anda lihat saat ini disusun dari kode html dan css. Intinya css-lah yang membentuk rupa dari website saat ini.

Untuk dapat melihat efek dari CSS3 ini, kita memerlukan browser modern (lebih bagus versi terbaru) seperti firefox, chrome, safari, dan opera. Browser yang sangat lamban dalam beradaptasi dengan CSS3 dan teknologi web modern lainnya adalah Internet Explorer, jadi jika anda pengguna setia IE kemungkinan besar anda tidak dapat menikmati keajaiban css3.

Karena masih dalam proses pengembangan, wajar jika sampai saat ini belum ada satu browser pun yang mendukung secara penuh CSS3. Namun tidak perlu khawatir, browser modern yang saya sebutkan di atas, sebagian besar sudah mendukung fitur dari css3.

Saya hanya ingin berbagi hasil karya css3 yang masih sangat sederhana. Anda dapat mengunduh source code dari gambar yang saya buat untuk dipelajari dan  disempurnakan, selain itu anda juga bebas menggunakan dan mempublikasikannya asalkan tetap menyertakan credit yang sudah saya sertakan dalam file download.
here :  https://str4sh-project.googlecode.com/svn/trunk/CSS3_bungkus_djarum_super/CSS3_bungkus_djarum_super.rar


Ada beberapa kesulitan saat saya membuat gambar ini, terutama pada pembuatan logo djarum super. he he  semua itu karena keterbatasan pengetahuan saya yang masih belajar ini.

Semoga bermanfaat









Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You