Pages

Wednesday, February 20, 2013

Perguruan Tinggi Texas Dikosongkan akibat Ancaman Bom

Hosuton (Antara/Xinhua-OANA) - Satu perguruan tinggi di Negara Bagian AS, Texas, mengeluarkan peringatan Code Maroon dan menutup stadion, Rabu (20/2), setelah menerima ancaman bom.
Texas A&M University di College Station, Texas, menyatakan di jejaringnya pada Rabu civitas akademika perguruan tinggi diberitahu pada pukul 10.50 waktu setempat bahwa satu ancaman "ditulis di tembok instalasi non-akademis di kampus itu".
"Penyelidikan segera dilakukan, dan pesan darurat Code Maroon kemudian dikeluarkan," kata universitas tersebut sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis pagi.
Sebanyak 700 orang diungsikan dari kompleks Kyle Field, Reed Building, G. Rollie White, Neetum Steed dan Bright Athletics, dan semua bangunan tersebut "akan tetap ditutup sepanjang hari itu", katanya.
Pengelola Teksas A&M terus menyelidiki kejadian tersebut, dan lembaga federal telah dihubungi untuk membantu penyelidikan yang sedang dilakukan, kata perguruan tinggi tersebut.
Code Maroon adalah sistem pemberitahuan darurat universitas, yang menggunakan banyak metode untuk menghubungi mahasiswa, fakultas dan masyarakat.(tp)
Wow, Planet Ini Tertutup Laut Mendidih







Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You