Pages

Tuesday, February 26, 2013

Setting Macro X7

Persiapan Instal
1.Download Driver Mouse x7 disini X7 Official ( Ada di CD pada saat macro di Beli )
2.Download Scrip Mish ( Setting kecepatan macronya/ file berformat amc ) Disini Setting Macro

Langkah-Langkah Instal


  • Instal Driver Mouse

  •  Aplikasi Anti-Vibrate Oscar Editor


  • Pilih Nomor Pada Mouse sesuai Macro Kesukaan anda
  • Contoh No 7 Pada Gambar
  • Klik Treble-Click 
  • kemudian pilih macro manager

  • Pilih Macro Kemudian Open file

  • Masukkan file berformat amc yg Tadi anda Download kalian download, kemudian open
  • Pilih Salah Satu (AWP , SG Putar , SG biasa )

  • Save/Open Tampilan seperti Gambar Diatas
  • Close program macro manager kembali ke menu utama Anti-Vibrate Oscar Editor
  • Kemudian kalian save as
  • Habis kalian save as kalian klik DOWNLOAD TO MOUSE

SELESAI
Posting By Bram Tobing



Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

jangan lupa likenya Bro ganteng + cantik + seksi :)

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You