Pages

Monday, February 25, 2013

Mendaftarkan Blogg Di 40 Search Engine


Tutorial Blogg SEOAda cara mudah agar blog kita bisa terdaftar langsung di 40 mesin cari  search engine dalam waktu bersamaan. Dengan cara memanfaatkan layanan gratis submitexpress.com yang memakai tools khusus agar alamat URL blog yang kita daftarkan lewat situs ini dapat sekaligus terdaftar ke 40 search engine baik yang besar seperti Google, Yahoo dan MSN maupun yang search engine yang kecil lainya:

1. Silahkan ke http://www.submitexpress.com/free-submission.html
2. Isi alamat blog Anda di kotak yang tersedia
3. Isi data ada kolom
4. Isi Email Anda di kotak yang tersedia.
5. Setelah mengisi kode rahasia yang ada di bagian bawah, klik “submit”

keterangan : Sebagian search engine akan mengirim email konfirmasi ke Anda, klik aja link untuk konfirmasi yang diminta.






Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You