Pages

Monday, February 25, 2013

Hati-Hati dengan Halaman Phising Facebook (Auto Like Facebook yang sedang HOT)


Hati-Hati Dengan Halaman Phising Facebook | Sebelumnya saya akan bertanya kepada mbk bro mas bro bagaimana kabarnya, baik bukan? saya harap semuannya baik-baik saja. amin. :D 
Ok langsung menuju Topik Hati-Hati Dengan Halaman Phising Facebook , Sedikit Berbagi akan berbagi pengalaman nih tentang halaman phising facebook, memang fake login sudah lama sekali ya kita dengar, tapi tahukah mbk bro mas bro sekalian ? ternyata dari fake login/halaman phising ini masih banyak yang terjebak didalamnya atau kata lainnya menjadi korban dari fake login. Terus terang saya merasa prihatin, karena masih banyak yang terjebak didalamnya. 
Pertanyaan saya, apakah mereka dalam hal ini "korban" tidak tahu tentang fake login dan akhrinya mereka terjebak didalamnya? Ataukah mereka memang tahu tapi mereka tidak berhati-hati atau kurang jeli dalam mengakses internet? entahlah, mungkin hanya mereka yang bisa menjawab :)

Ok,saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman teman saya yang terjebak jebakan betmen ini. Ini sudah 2013 tapi kenapa masih saja ya ada yang menjadi korban phising. duh-duh.

Begini ceritanya :
Ane sendiri yang tertipu Pada saat memakai Aplikasi Auto Like yang sedang Beredar.Tahukan anda
link yang katanya autolike adalah halaman phising. Saya kira, halaman tersebut memang halaman login facebook asli,  kira harus login dulu difacebook sebelum menggunakan autolike tapi karena kurang hati-hati akunnya pun tak bisa diakses sampai sekarang, dan ternyata akun temannya tadi juga tidak bisa diakses,saya simpulkan , yang ngechat ke teman saya berarti bukan yang punya akun sebenarnya.  Sekali lagi Berhati-hatilah jika menemukan halaman yang sama persis dengan facebook mbk bro mas bro harus cek dulu linknya, jika linknya http://www.facebook.com/ berarti halamannya asli, tapi jika linknya berbeda, seperti contoh http://ffacebooook.com/ jangan dipedulikan, itu bisa jadi halaman phising/fake login. Jadi berhati-hatilah. oke segitu saja, semoga tulisan ini bisa untuk menambah kehati-hatian mas bro mbk bro sekalian. amin.

Yang masih jadi pertanyyan saya adalah "Digunakan untuk apa hasil phisingan tersebut, padahal daftar facebook saja masih gratis sekarang" iya tida bro?

Silahkan Berkomentar jika suka dengan tulisan saya :D 
Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

jangan lupa likenya Bro ganteng + cantik + seksi :)

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You