Pages

Tuesday, February 26, 2013

WOW KENTUT DI JUAL SEHARGA $250

Selamat petang....
zaman sekarang  ini semua benda pakai duit..
jadi maknanya semua benda boleh dijual..

Kat ebay tu orang jual kentut pun ada..
tak percaya??..betul nih..



Pemilik akun kbug1978 menjual kentut yang diisi
di dalam sebuah bekas comel yang tertutup.
Kentut yang dijual ini berharga $250
mengikut penjelasan di item ebay.

Berminat??
cepat2 hubunbgi mEREKA..

sekian,,


Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You