Pages

Sunday, February 24, 2013

'Sprindik' Bocor, Anas Bersiap Pidanakan Pimpinan KPK


'Sprindik' Bocor, Anas Bersiap Pidanakan Pimpinan KPK
Anas Urbaningrum (Liputan6 TV)
Liputan6.com, Jakarta : Kubu mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum sedang berdiskusi untuk memidanakan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait bocornya draft surat perintah penyidikan (sprindik). Bocornya draft sprindik tersebut dinilai memiliki kejanggalan.

"Ada yang ganjil betul dengan sprindik bocor itu. Saya pikir kami tunggulah 1 atau 2 hari ini," jelas kuasa hukum Anas Urbaningrum, Firman Wijaya, usai mengunjungi kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/2/2013) dini hari.

Menurut Firman, pemidanaan dengan memuat unsur peradilan hanya soal pelaksana. Namun yang terpenting bocornya sprindik dapat dituntut dengan delik penyalahgunaan jabatan.

"Karena setiap proses pembuatan sprindik, itu kan di atas sumpah jabatan. Jadi saya pikir sementara ini sudah cukup. Besok kami akan diskusi lagi," ujar Firman.

Firman menyatakan pembahasan antara dirinya dan kliennya soal bocornya sprindik berjalan serius. Pendapat para pakar hukum, kata Firman, menjadi bahan pertimbangan dalam diskusi tersebut. Sebab mereka juga banyak yang menyoroti kejanggalan dalam bocornya sprindik.

"Saya akan simpulkan banyak soal hukum, kan banyak yang mengomentari juga dari pengamat hukum," tandasnya. Sebelumnya tim pengacara akan mempelajari penetapan tersangka kliennya dalam kapasitas sebagai anggota DPR itu.(Ais)






Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You