Pages

Wednesday, February 20, 2013

Cara Membuka Cassing LCD Monitor




Mungkin Banyak daripada kita semua pecinta elektronika maupun bukan yang masih kesulitan untuk membuka chasing tau body dari monitor LCD yang terlihat ramping tanpa baut di setiap sudutnya.
Monitor LCD memang sengaja di desain tidak menggunakan baut karena desain nya yang ramping sehingga menambah ke-praktisan dalam perakitan nya. Hal tersebut mungkin membuat kita menjadi bingung bagaimana cara untuk membongkar LCD tersebut. Ingin membongkar tapi takut merusak LCD tersebut.
Disini saya sudah membuat sebuah video tutorial bagaimana cara membuka chasing LCD monitor yang dibantu oleh adik saya. Video ini menampilkan bagaimana langkah awal yang baik untuk memulai membuka LCD monitor yang aman.














Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You