Pages

Thursday, February 21, 2013

Fungsi Dan Cara Menggunakan IMVUksa

Pada Kali ini saya akan membahas kembali tentang IMVUKSA dan sekaligus jawaban langsung untuk mas dudut pada postingan Imvu extractor free full version .Oke langsung saja..

Imvuksa adalah software texture extractor atau alat untuk mengambil sebuah texture pada product IMVU . Software ini bisa dipakai untuk semua id avatar imvu anda dan cukup simple untuk cara kerjanya.

Note :  Sebelum anda masuk pada prosess penggunaan , alangkah baiknya bisa baca artikel sebelumnya DISINI

Cara menggunakan IMVUKSA :

  • 1. Instal imvuksa yang sudah di download lalu masuk pada 3d chat imvu anda seperti biasanya.

  • 2. Jika anda telah masuk pada 3d chat imvu coba anda perhatikan langkah berikut ini. Disini saya menggunakan avatar utama saya hanya saja saya melepaskan outfit yang ada agar memudahkan dalam contoh artikel ini


  • 3. Selanjutnya jika anda ingin mengambil texture tertentu caranya cukup mudah hanya mentry product tersebut lalu kembali ke IMVUksa dan klik show



Note : Disini anda bisa mesetting terlebih dahulu berapa jumlah texture yang ingin anda dapatkan

  • 4. Pada tahap berikut nya, setelah anda mengklik show maka texture pun akan keluar seperti berikut :



Nah .. mungkin cukup sampai disini artikel tentang pembahasan fungsi dan cara menggunakan IMVUKSA ini, jika ada pertanyaan tentang artikel ini silakan berkomentar  :)








Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.

My Avatar

  photo glitterfy-flpbk2192344819541-3.gif photo glitterfy-flpbk2231237862041.gif

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You