Pages

Wednesday, February 20, 2013

Jual IMVU T3D3 ( Software Untuk Creator IMVU )


Ada yang tahu gak product T3D3 , itu tuh software yg buat extract mesh dan texture buat di jadiin product kita , gw punya nih softwarenya , Nah berhubung gw Internet gw lemot , gw gk bs bkin video tutorialnya , tpi untuk sementara gw ambilin dri pnya org lain krna gk ampir beda sih fungsinya , ok check this out






Udah gimana tertarik !! Tenang aja gw punya ..... eittsss jangan seneng dulu yee sebelum software ini bisa nyampe ke tangan , pembayaran tetap berlaku , sebelum membicarakan pembayara alngkah baiknya kita bisa tahu fiturnya dulunya FITUR

  • :Extract mesh dan texture dari product lain menjadi milik sendiri
  • Extract Mesh dan texture dari product hidden menjadi milikmu
  • Menggunakan fitur whisper 
  • Blocking Bluecava
  • Set Product ke rating ufi
  • Unlocked Vip Shop & Dressup room settings.
  • Speed up room loading
Update t3de : 
  • high speed loding
  • high blocking bluecava
  • Review Boosters
  • New icon and icon system tray
  • Profesional editing
Harga :
  • 700rb via transfer bank local
Software akan update jika platform imvu utama berubah sistem  , update t3de tidak di pungut biaya sama sekali
Contact : bramrz93@gmail.com  atau Facebook ane








My Avatar

  photo glitterfy-flpbk2192344819541-3.gif photo glitterfy-flpbk2231237862041.gif





Catatan Penulis :
Sebelum nya Saya Hanya ingin Memberitahukan Tentang isi Blog Kabar Hoax Official.
Blog yang Berisi Banyak Informasi yang sudah ada sebelumnya (HOAX)
Saya ngeblog hanya untuk pengajaran Bagi diri saya sendiri Dan mengkaji Ulang data tersebut 
ke dalam sebuah blog ( Bukan dalam Arti Copas ) Saya pikir dengan Cara seperti itu 'Pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui Menjadi saya ketahui'.
Saya pikir Juga Ada baiknya Jika informasi tersebut Berguna Apabila di Sharing.
Pesan Penulis :
Apabila anda sudah Bisa dalam segala hal Berarti Anda Sempurna,Setidaknya Hargai Hasil Karya Orang Lain Baik atau Buruknya Supaya ada timbal Balik Anda Juga di Hargai.


<script src="http://bram-tobing.blogspot.com/feeds/posts/default/-/IMVU™?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts&amp;max-results=999"></script>

0 comments:

Post a Comment

 

NaW
Thank You